COKLAT,KACANG DAN WINE
Sepertinya semua yang anda sukai tidak baik untuk kesehata anda,tetepi kini ada berita baik.bila dulu anda harus menahan diri untuk makan coklat,sekarang anda boleh memakanya.anda memang tidak boleh makan coklat sebanyak-banyaknya,tetapi beberapa potong coklat dapat menurunkan tekanan darah tinggi,memperkuat email gigi,dan memberikan beberapa nutrisi penting,seperti tertulis dalam journal of the American Medical Association.orang -orang yang menyukai kacang boleh makan kacang tanpa garam.semua kacang memiliki efek positif pada jantung,tetapi macadamias,kacang tanah dan pistachio adalah yang terbaik.Almond baik untuk tulang dan tekanan darah.selenium dan vitamin E pada kacang Brazil memiliki manfaat khusus untuk prostat.pecan (sejenis kemiri) dapat membantu menghilangkan katarak dan macular degeneration (kehilangan penglihatan karena usia lanjut) karena level antioksidan yang tinggi,dan walnut memiliki beberapa manfaat termasuk memicu serotonin,zat kimia yang menimbulkan perasaan senang yang dapat melawan depresi.
Bagaimana dengan cocktail? telah di ketahui bahwa1 gelas cocktail setiap hari baik untuk jantung.sebuah studi baru yang di laporkan dalam jurnal neurologi menunjukan bahwa pada orang yang menderita kerusakan kognitif ringan,segelas cocktail sehari dapat memperlambat perkembangan demensia (pikun).bagi kita semua,mungkin cocktail dapat membantu kita mengingat di mana kita meletakan kunci mobil.
Filed under: sehari-hari , eureka, jurnal, kesehatan, kognitif, laporan, medical, riset, studi, tahukah anda?, thoughts, tips, vitamin





Baguslah kalo coklat ga dilarang, soalnya coklatkan enak. Lagian kalo coklat dilarang, tar valentine gmna????
Wah komen pertama nich!@!
wah rupanya anda penggemar coklat ya…?? kalo coklat di larang ganti aja pake kopi..heheh salam kenal..makasih dah mampir..
Waduh mas, waktu kecil q di larang makan coklat, katanya bikin gigi habis …kalo skarang gak q pikirin masalah tu. hehehe. . .
Trus menurut ABG skarang kacang2An di anggap sumber jerawat…
Gimana tuh?
iya waktu kecil ditakut2in di karenakan coklat enak maunya kan mereka sendiri yg makan…heheh
bisa jadi seh …… ya masih lebih baik dari pada makan jerawat terus kacangan..tq dah berkunjung..